Wednesday, May 6, 2009

DEWA19

Dewa19 adalah band yg plg2 aku minat n suke2 sekali.Konsert dorg kt malaysia last year ke last two years tah aku pegy.pehh superbb.nnt aku upload pic die keyh.but now nk ltk lirik2 lagu DEWA19 yg plg meruntun jiwa.wakakakakaaka.




ELANG

Aku ingin terbang tinggi
Seperti elang Melewati siang malam
Menembus awan
Ini tanganku untuk kau genggam
Ini tubuhku untuk kau peluk
Ini bibirku untuk kau cium
Tapi tak bisa kau miliki... aku
Tak usah kau terus tangisi kepergianku
Air mata takkan memanggilku
Untuk kembali...
Aku adalah mimpi - mimpi sedang melintasi
Sang perawan yang bermain dengan perasaan
Ini tanganku untuk kau genggam
Ini tubuhku untuk kau peluk
Ini bibirku untuk kau cium
Tapi tak bisa kau miliki... aku
(Aku adalah mimpi - mimpi, tiada arti)
(Aku ingin terbang tinggi seperti elang)

DUA SEJOLI
Usap air matamu
Yang menetes di pipimu
Ku pastikan semuanya
Akan baik-baik saja
Bila kau terus pandangi
Langit tinggi di angkasa
Tak kan ada habisnya
S'gala hasrat di dunia
Hawa tercipta di dunia
Untuk menemani sang Adam
Begitu juga dirimu
Tercipta tuk temani aku
Renungkan sejenak...
Arti hadirku di sini
Jangan pernah ingkari
Dirimu adalah Wanita
Harusnya dirimu menjadi
Perhiasan sangkar maduku
Walaupun kadang diriku
Bertekuk lutut di hadapanmu...
Bukalah pintu jiwamu
Dengar bisikan sanubari
Semua adalah isyarat
Isyarat dari Sang Pencipta

RISALAH HATI

Hidupku tanpa cintamu
Bagai malam tanpa bintang
Cintaku tanpa sambutmu
Bagai panas tanpa hujan
Jiwaku berbisik lirih
Ku harus milikimu
Aku bisa membuatmu jatuh cinta kepadaku
Meski kau tak cinta... kepadaku
Beri sedikit waktu biar cinta datang
Karena telah terbiasa
Simpan mawar yang ku beri
Mungkin wanginya mengilhami
Sudikah dirimu untuk
Kenali aku dulu
Sebelum kau ludahi aku
Sebelum kau robek hatiku
Aku bisa membuatmu jatuh cinta kepadaku
Meski kau tak cinta...kau tak cinta
Aku bisa membuatmu jatuh cinta kepadaku
Meski kau tak cinta...kepadaku
Hidupku tanpa cintamu
Bagai malam tanpa bintang
Cinta tanpa sambutmu
Bagai panas tanpa hujan

PUPUS

Aku tak mengerti apa yang kurasa
Rindu yang tak pernah begitu hebatnya
Aku mencintaimu lebih dari yang kau tahu
Meski kau tak akan pernah tahu
Aku persembahkan hidupku untukmu
Telah kurelakan hatiku padamu
Namun kau masih bisu diam seribu bahasa
Dan hati kecilku bicara
Baru kusadari
Cintaku bertepuk sebelah tangan
Kau buat remuk seluruh hatiku
Semoga waktu akan mengilhami sisi hatimu yang beku
Semoga akan datang keajaiban, hingga akhirnya kaupun mau
Aku mencintaimu Lebih dari yang kau tahu
Meski kau tak kan pernah tahu

No comments:

Post a Comment